Rabu, 17 Juni 2015

Parasol face sunscreen cream (sunblock)

halo, disini aku bakal review tentang parasol
ada yang tau parasol itu apa??

yapp kayak judulnya, itu sunblock atau sunscreen yang katanya ampuh banget buat jaga kulit wajah kita.
aku sebenarnya tau sama produk yang satu ini dari beauty blogger favorit aku. aku dulu cuman pakai garnier day cream aja tapi sekarang lagi nyoba yang ini soalny banyak yang bilang bagus banget!

 parasol ini belinya di apotek kimia farma dekat rumahku, harganya kisaran 20 atau 30ribuan kalo gak salah. gak ingettt #pikunnyakumat

okay, ini penampakan parasolnya,hehe.. check this!

 


bentuknya kaya saleb kan? iya, pertama kali beli juga bingung kenapa harus dibeli di apotek tapi isinya bukan saleb ya, tetap kaya sunscreen biasa. kalo kata aku kaya bb cream teksturnya :)


                                                                                     keliatan lebih putihkan disebelah kanannya


 ini waktu di aplikasikan ke wajah, *abaikan muka saya yang kuyu gituuu*. sunblock ini mudah banget pas diratakan diwajah, dan mudah meresap. tapi agak-agak sedikit lengket si. tapikan emang biasanya sunscreen itu begitu.
oh iya sebelum aku pakai diwajah, biasanya wajah aku ku kasi viva face tonic dulu biar adem, lembab, dan kenyal.
katanya banyak yang ngeluh kalo pake suscreen atau sunblock kan? nah cara ngatasinnya tinggal pake bedak. kalo aku pake bedak viva compact powder. seperti iniii

 kalo dilihat dari foto kayanya gak banyak perubahan kalo pake bedak atau enggak, tapi aku sendiri ngarasain kok kalo ada bedanya. wajahku gak lengket lagi dan lebih cerah.

oke nanti pas udah ada perubahan di wajah aku setelah make parasol selama berapa minggu, bakal aku review lagi :)

tunggu post aku yang lain yaa, see you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar