Kamis, 29 Desember 2011

Prediksi model rambut tahun 2012 [cowok, cewek]

postingan kali ini, membahas tentang prediksi tahun 2012. nah setelah di searching-searching, akhirnya dapet juga ni prediksi ttg model rambut di tahun 2012 nanti (dapet di yahoo). jadi disini aku bakal menyimpulkan apa aja sih yang bakal jai trend nanti.

nah, untuk perempuannya, tahun 2012 nanti bakal lebih mendominasi gaya rambut seperti ini ..
poni pendek dan Faux Bob

 
panjang bergelombang dan half up

Piled up and pinned dan kribo

khusus cowoknya, menurutku sih tahun 2012 nanti gaya rambut akan lebih simple dan lebih berkiblat ke asia 

yapp, itulah prediksi gaya rambut di tahun 2012 yg sebentar lg datang ^^, mudah-mudahan dapat membantu :)

 

2 komentar:

  1. mungkin saya bisa mencontoh rambut yang sebentar lagi akan trend itu... haha kunjungi blog saya di www.nadiraros.blogspot.com , saya butuh orang yang mengerti desain agar blog saya bisa tampak lebih indah , saya harap anda datang,, saya butuh anda

    BalasHapus
  2. oke.. makasih juga sudah datang ke blog saya..

    BalasHapus