Rabu, 17 Juni 2015

Latulip matt Lipstick (pink tua)


haloo,kali ini aku bakal review tentang lipstick latulip nomor 204 yang warnanya pink tua :)
susah banget buat aku nyari lipstick yang cocok sama bibir aku, jadi punya banyaak banget koleksi lipstick.
baru berapa hari beli besoknya beli lagi, gitu aja seterusnya :(

soalny bibir aku ini tipe bibir yang tebal dan agak gelap jadi lumayan susah nyari warna yang cocok.ntar kalo udah warnanya cocok ternyata mudah banget hilangnya.

 katanya yang cocok itu warna merah, coklat, nude gitu. aku punya yang lipstick merah tapi sering di marahin ibu katanya kaya emak-emak sudah nikah, gak cocok sama yang masih gadis *ceilehhbahasanya. aku juga punya yang warna nude, tapi gak tau menurut aku keliatan pucet aja make warna itu. nah makanya aku nyoba lipstick latulip warna pink tua

lipstick latulip ini warnanya bagus banget, cocok sama tipe bibir aku. nah ini penampakannyaa, check this!


 ada penampakan kakiku itu masya Allah,hahaa

                                                    ini warna lipsticknya, lucukaan warnanya


 ini bibir aku sebelum pake lipstick, tapi aku gak punya foto bibir aku yang udah pake lipstick dari dekat, jadi check yang di bawah ini aja yaa ;)


 gayanya booo, hahaaa

 oh iya aku belum kasih tau harganya berapa.. jadi lipstick ini aku beli di toko kosmetik denganharga kalo gak salah 50ribuan, tapi dapet diskon 12,5% jadi 40ribuan gitu..

kelebihan :
-warnanya cantik cocok dibibir yang cenderung gelap dan tebal
-matt dengan bibir, karena bibir yang tebal itu gak bagus kalo pake glossy2an
-harganya lumayan gak mahal2 banget

kekurangan :
-enggak tahan lama, kalo dibawa makan warnanya cepet hilang walaupun masih ada sisa-sisanya dikit warnanya di bibir

 Purchase : kayanya NO deh, soalnya warnanya gak tahan lama, mungkin bakal di pake jarang

oke sampai disini dulu review ak kali ini, see you  <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar