Rabu, 28 Desember 2011

KotaBaru [PART 4] - foto,nginap,dan pulang

karena udah puas berenang di laut *sampe badan tambah item, akhirnya kami berbersih diri *bayar 5 ribu. nah disini nih, yang cewek-ceweknya pada ganti baju untuk sesi foto buku tahunan (yang cowokny nyante aja dulu)
maap foto grace beda sendiri 
 
waktu nunggu sesi foto -foto buku tahunan


selese foto-foto itu sekitar sebelum magrib. rencananya malam mau bikin api unggun (sudah dapet penginapan) tapi pas malem, eh grimis, gimana mau bikin apinyaa. mikirin gimana cara makan, eh gak taunya malam itu ada warung yang buka. alhamdulillah yah !!. makan deh mie indomie lagi (jadi selama di sarang tiung kalo makan psti makan mie indomie). habis kenyang nih ya pada tidur deh, tapi karna cuman nyewa satu penginapan akhirnya desak desakkan, ngalah lah, jadinya aku tidur diluar yang syukurnya ada temen nemenin jugaa. mulai deh kepancing buat cerita-cerita lagi tapi dengan dibumbui kentut-kentut dan gelagak tawa *saya sebut sih malam itu pesta kentut. lagi asik-asik cerita, eh tau taunya ada suara orang jualan ice cream (paman pedelpop kalo lagi lewat di depan rumah) pada diem semua, cari cari deh dimana asal suara. kalau aku mikir si ya ada hantu jualan ice cream -.- . lagi tegang ni nyari asal suara, eh si apri kalo gak salah, langsung bilang "ey,mun handak nukar es krim masuk lah"  yaaaa, langsung deh tu pada hilang konsentrasi diganti sama gelagat tawa. kami selesai cerita-cerita sekitar jm 1 malam. akhirnya kami sudahi acara bincang-bincang malam itu karna semua sudah pada ngantuk. 
**
paginya, aku si bangun lebih pagi dibanding yang lain(kecuali irvan). jadinya pergi ke pantai sambil moto sunset *belum sunset sih. rasanya adem bener. baru sekali ngerasain pagi langsung di pantai sambil menikmati ciptaan Tuhan :) .


 sambil ngisi waktu, yaa nulis-nulis deh di pasir :)


akhirnya semua pada bangun tu, beres beres deh soalnya jam 9 bisnya dateng. dan pulang..
ini foto tempat penginapan di sarang tiung

yaa, perjalanan di KOTABARU sangat amat mengasikkan.. kebersamaan yang muncul jadi kenang kenangan kalau semua sudah masuk universitas pilihannya. :') 
POKOKNYA HAPPY ENDING LAH ^^
 IPS 2 SELALU DI HATI ~~







Tidak ada komentar:

Posting Komentar